Pasiter Kodim Ngawi Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-55

oleh -

NGAWI,channel-indonesia.com– Pemerintah Daerah Kab. Ngawi menggelar Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-55 Tahun 2019 dan selaku Inspektur Upacara Bupati Ngawi Ir.H. Budi Sulistyono di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi Jl.S.Parman No.21 Ngawi, Selasa (12/11/19).

Menteri Kesehatan RI dr Terawan Agus Putranto dalam sambutan tertulis menyampaikan dengan mengangkat tema hari kesehatan nasional tahun ini “generasi sehat indonesia unggul” ada 2 isu kesehatan utama yang harus diselesaikan terkait pembangunan SDM berkualitas yaitu “stunting” dan jaminan kesehatan nasional.

Menkes mengajak melalui momentum hari kesehatan nasional ini, marilah kita konsentrasikan segenap potensi kekuatan dan kebersamaan kita untuk menitiberatkan pembangunan generasi sehat yang dilandasi tekad untuk memajukan bangsa.

Usai   upacara Pasiterdim Ngawi Kapten Inf Amin Sutikno mengucapkan Selamat hari kesehatan nasional yang Ke – 55, dengan memperingati hari kesehatan ini mari kita tingkatkan derajat kesehatan bangsa , tingkatkan kesadaran perilaku hidup bersih dan sehat, tuturnya.(Penrem 081/munir)