Pangdam XIV Hasanuddin Tinjau Lokasi TMMD Kodim 1408/BS

oleh -

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Memasuki hari ketiga kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1408/BS, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi berkunjung ke lokasi untuk mengecek secara langsung lokasi sasaran dan kemajuan pekerjaan TMMD di Dusun Pongka RT 01, RW 01 Kelurahan Sudiang Raya Pajjaiang Kecamatan Biringkanaya, Kamis (11/7).

Dalam kunjungannya ke lokasi TMMD Ke-105 TA. 2019, Pangdam didampingi Aster Kasdam Kolonel Arm Hari Wibowo dan Kapendam Kol Inf Maskun Nafik disambut oleh Komandan Kodim 1408/BS, Kolonel Inf Andriyanto, Danramil Biringkanaya, Camat Biringkanaya, dan lurah setempat serta para tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam memberikan arahan tentang teknis pengerjaan TMMD agar pelaksanaan dapat berjalan sesuai rencana.

Di lokasi pelaksanaan TMMD, masyarakat setempat terlihat jelas dalam gotong royong membangun dranaise dan paving blok dalam pembangunan bangsa melalui program TMMD ke 105 tahun 2019 Kodim 1408/BS.  Hal ini dibuktikan dengan semangat gotong royong, seperti yang dilaksanakan mulai hari pertama pelaksanaan TMMD pada Selasa (9/7) kemarin.  (Kodim 1408-BS/Yen)