Satgas Yonif 713/Satya Tama Peringati Maulid Nabi Tahun 1441 H/2019 M

oleh -

SKOUW,channel-indonesia.com– Satgas Yonif 713/SatyaTama Menghadiri  peringatan Maulid NABI MUHAMMAD SAW tahun 1441 H / 2019 M di dua tempat antara Kota Dan Kabupaten dengan tujuan untuk menjadikan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai cerita indah di tempat tugas tepatnya di Mushola Annur Kamoung Yuma Arso 6 Kabupaten Keerom, dan Masjid Al Aqsha Skouw Sae Kota Jayapura. Minggu (10/11/2019)

Intinya dalam momen ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mari hidupkan Solawat kepada Nabi Muhammad SAW di hari yang agung ini.

Menurut kedua penceramah “Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang diperingati disetiap tanggal 12 Bulan Rabiul Awal di setiap tahunnya sebagai ungkapan cinta kita sebagai umat Rosulullah dan kita harus bangga sebagai umatnya, karena nanti di hari Akhir zaman dan di padang Maksar dimana pertama kali yang dibangkitkan adalah Nabi Muhammad SAW dan kita akan berdiri dibelakangnya karena kita yang mengamalkan sholawat dimana itu adalah rasa sayang dan cinta kita terhadap Rosulullah sehingga di setiap sholat kita juga membaca sholawat sebagai kecintaan kita kepada Nabi.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony dalam sambutannya menyampaikan, “Terima kasih banyak kepada Para Tamu Undangan atas waktunya sehingga berkenan hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan ucapan Terima kasih atas prakarsa dari PT. Suria Jaya Papua.

Dari pelaksanaan acara Maulid nabi Muhammad SAW, mari sama sama mengimplementasikan kedalam kehidupan ini dan juga untuk Mentauladani sifat sifat nabi besar Muhammad SAW hendaklah di amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelum kegiatan di akhiri  pemberian Bingkisan secara simbolis oleh Dansatgas Yonif 713/ST, bapak  Setiadi dan Ibu Ria kepada anak-anak yang hadir.(maliki)