Menkopolhukam Mengalami Luka Tusuk Pada Perut Kiri

oleh -
Menkopolhukam saat akan di bawa ke RSPAD gunakan helikopter.(Ist)

JAKARTA,channel-indonesia.com– Usai mendapatkan penanganan medis pertama di RS Berkah Pandeglang, Menkopolhukam Wiranto langsung dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta dengan menggunakan helikopter dari alun-alun Pandeglang, Kamis (10/10/2019).

Dengan pengawalan ketat petugas, Wiranto  tiba di RSPAD pukul 14.45 WIB, dan langsung disambut oleh petugas pihak rumah sakit, juga Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang sengaja berada di RSPAD setelah mendengar kabar adanya penusukan terhadap mantan Panglima TNI ini.

Dari hasil rekam medis RS Berkah, diketahui Wiranto mengalami luka tusuk di perut kiri bagian bawah dengan senjata tajam. Luka Wiranto tidak terlalu dalamSelain Wiranto, ajudan Wiranto bernama Fuad yang sempat dirawat di RSUD Berkah, Pandeglang, karena mengalami luka di dada sebelah kiri atas. Pihak rumah sakit sudah mengambil rontgen. Hasilnya, tidak terlalu parah.

Juga Kapolsek Menes, Pandeglang Kompol Dariyanto mengalami luka di bagian punggung.

Menkopolhukam Wiranto diserang seorang pria dari belakang di Alun-alun Menes, usai menghadiri menghadiri peresmian gedung perkuliahan Universitas Mathlaul Anwar,Pandeglang, Kamis (10/10/2019)

Akibat serangan tersebut, Wiranto menderita luka tusuk dibagian samping perut, sedangkan Kapolsek pandeglang dan ajudan juga sempat terluka akibat sabetan pelaku yang membabi buta. (Luska)