Momentum Idhul Fitri,Pererat Tali Silaturahmi

oleh -29 views

MOROTAI,channel-indonesia.com– Komandan Lanud Leo Wattimena, Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E,  memimpin Halal Bi Halal bagi seluruh anggota Lanud Leo Wattimena baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di depan Mako Lanud Leo Wattimena Senin (10/6).

Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutrisna S.E., M.M  dalam sambutan tertulis yang dibacakan Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., mengucapkan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama islam di mana pun berada. Minal Aidzin Walaupun Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga puasa dan amal-amal ibadah kita selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah diterima oleh Allah SWT.

Pada akhir sambutan ada penekanan yang di berikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, di mana pun berada terkait dinamika politik negara yang sedang menghangat pasca Pemilihan Umum Tahun 2019.

“Saya instruksikan agar para Panglima, Komandan dan seluruh personel TNI Angkatan Udara, bisa menahan diri serta menjaga satuan dan keluarga masing-masing. Pegang teguh komitmen netralitas TNI, jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi dan jangan pula melibatkan diri dalam “hate speech” atau”ujaran kebencian” dalam kehidupan bermasyarakat ataupun di media sosial. Jangan merusak kesucian Idul Fitri dengan ucapan dan perilaku tercela yang dapat mencoreng nama TNI Angkatan Udara,” pungkasnya. (munir).