Meriahkan HUT ke-74 TNI, Korem 081/DSJ Gelar Turnamen Voli

oleh -36 views

MADIUN,channel-indonesia.com– Korem 081/DSJ menggelar turnamen voli dan lomba gaple antar satuan di jajarannya dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT TNI ke-74 di Asrama Bosbow Kota Madiun.

Untuk turnamen voli, hari ini digelar partai puncak atau final yang mempertemukan antara Tim Kodim 0803/Madiun vs Denzibang yang berhasil dimenangkan oleh Kodim 0803/Madiun, Rabu (9/10/2019).

Selain partai final tersebut, sebelumnya juga dipertandingkan untuk perebutan juara 3 dan 4, antara Tim Korem 081/DSJ vs Tim Denbekang.

Tak kalah dengan serunya pertandingan final, perebutan juara 3 dan 4 juga berlangsung sengit, hingga pertandingan terpaksa harus diselesaikan dengan rubber game.

Meskipun hanya turnamen antar satuan guna memeriahkan HUT TNI Ke-74, namun semangat dan sportivitas mereka sungguh luar biasa dan hal itu juga diakui langsung oleh Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M Hartoyo, S.Pd.

Kapenrem mengaku kagum dengan semangat dan mentalitas mereka dalam bertanding. “Meskipun cuacanya sangat terik, justru hal itu membuat mereka seolah-olah lebih bersemangat dan termotivasi dalam bertanding,” tuturnya selesai menyaksikan partai final tersebut.(Penrem 081/munir))