Pangdam : Kita Semua Harus Bijak Dalam Bermedia Sosial

oleh -

JAYAPURA,channel-indonesia.com– Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab bersama Ketua Pesit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Mudi Herman Asaribab memberikan pengarahan pada acara pertemuan gabungan Persit KCK PD XVII/Cenderawasih di Aula Tony A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih. Pada Rabu (06/11/2019)

Pangdam menyampaikan kepada Ketua maupun anggota Persit KCK PD XVII/Cenderawasih bahwa kita semua harus selalu mengedepankan komunikasi karena komunikasi sangat penting untuk sebuah organisasi.

“Komunikasi harus selalu terjalin baik dilingkungan Ketua Persit, Ketua cabang maupun dengan anggota Persit, karena apabila ada masalah bisa diselesaikan dengan adanya komunikasi yang baik dilingkungan organisasi tersebut,”Kata Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam juga mengatakan bahwa kita semua harus bijak dalam menggunakan Media Sosial, dimana di era sekarang ini penggunaan media sosial sangat berkembang dengan pesat, “ perkembangan Media Sosial saat ini akan banyak mengandung unsur positif dan negatifnya, apabila kita tidak bijak dalam bermedia sosial maka kita akan terkena dampak negatifnya,”lanjut Pangdam

“Saya selaku Pangdam dan Pembina Persit KCK PD XVII/Cenderawasih berharap agar Pimpinan maupun Anggota dan Ibu Persit selalu bijak dalam menggunakan Media Sosial agar tidak terkena dampak negatif dari penggunaan Media Sosial,” Tambahnya

Diakhir pengarahan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih atas cinta, kasih sayang dan kesetiaan yang tulus lahir dan batin dalam mengikuti serta mendampingi suami dimanapun bertugas,”Pungkas Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih, Danrem 172/PWY, Danrem 173/PVB, danrem 174/ATW, Para Staf Ahli Pangdam, Para Asisten Kasdam, Para Kabalakdam, dan Para Anggota Kodam XVII/Cenderawasih beserta Ibu Persit jajaran PD XVII/Cenderawasih.(maliki)