Dandim Barabai Terima Korp Raport Pindah Satuan Kapten Inf Suyanto

oleh -

BARABAI,channel-indonesia.com– Kodim 1002/Barabai menggelar Korps Report Pindah Satuan Kapten Inf Suyanto Danramil 1002-04/Pantai Hambawang di Aula Sapta Marga Kodim 1002/Barabai jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Selasa (05/11/19).

Korp Raport pindah satuan dihadiri oleh seluruh Perwira, para Danramil dan anggota Kodim 1002/Barabai serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman dalam suasana penuh hikmat.

Dalam amanatnya Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M menyampaikan bahwa pindah satuan harus dipandang sebagai bagian integral, yang menjadi tanda, semakin mantapnya tatanan manajerial sumber daya manusia TNI AD yang sangat bermanfaat bagi organisasi satuan.

“Pindah satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi,”tuturnya.

Lebih lanjut Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.M.M mengucapkan selamat kepada Kapten Inf Suyanto yang menempati jabatan baru sebagai Danramil 1001-12/Halong Kodim 1001/Amuntai Korem 101/Antasari beserta isteri dan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 1002/Barabai, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses lagi. tugas dan tanggung jawab, hendaknya mampu meneguhkan semangat kebersamaan, dan solidaritas satuan, terutama dalam menghadapi tugas kedepan.

Nur Rohman Zein berpesan kepada Kapten Inf Suyanto agar segera menyesuaikan diri dan jabarkan semua tugas dan tanggung jawab sesuai kinerja, sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dapat berjalan lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan baru,”pungkasnya.(Pendim1002/munir).