Dandim 1407/Bone : Latihan Dilaksanakan Secara Bertahap, Bertingkat Dan Berlanjut

oleh -

WATAMPONE,channel-indonesia.com– Personel Komando Distrik Militer 1407/Bone hari ini menggelar latihan menembak senjata ringan untuk triwulan empat bertempat di Lapangan Tembak Lemoape Kec. Palakka, Selasa(03/12/209).

Dalam kesempatan kali ini personel Kodim 1407/Bone yang terdiri dari Perwira, Bintara serta Tamtama melaksanakan latihan menembak menggunakan Pistol dan Senapan laras panjang.

Latihan menembak yang diselenggarakan oleh staf Operasi Kodim 1407/Bone yang akan berlangsung selama tiga hari ini 03 sampai dengan 05 Desember 2019, merupakan bagian dari Program Kerja khususnya Bidang Latihan dan Pembinaan Satuan untuk Prajurit Triwulan IV TA. 2019.

Dalam kesempatan tersebut mengawali kegiatan latihan menembak Kapten Inf. Yunus Rombe Danramil 1407-16/Tondra selaku Koordinator Latihan (Danlat) memberikan arahan dan penekanan, menyampaikan, bahwa dalam latihan menembak ini, agar dilaksanakan dengan serius dan teratur.

Komandan Latihan juga menyampaikan penekanan dari Dandim 1407/Bone dalam pelaksanaan latihan agar faktor keamanan yang lebih diutamakan dan dengarkan instruksi serta arahan pelatih.

Melalui Danlat Dandim menekankan Program latihan ini juga sebagai tolak ukur dari latihan menembak sebelumnya sesuai prinsip-prinsip latihan, dimana latihan harus dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.(kodim 1407/munir)